Syarat Kesertaan Mengikuti Program Certified Counseling Practitioner (CCP):

1. Telah lulus program akademik konseling : S.Th (Counseling), MA (Counseling). Mth (Counseling), MK, atau sederajat. ATAU Pernah mengikuti program pendidikan/training konseling non formil, minimal 120 jam. ATAU Telah melakukan praktik konseling sebanyak-banyaknya minimal 150 jam. Tersedia sistem konversi bagi mereka yang berlatar belakang pendidikan psikologi, berprofesi guru BK serta pernah mengikuti tarining coaching. Pertimbangan akan diberikan secara kasuistik (case by case) dan keputusan akhir merupakan hak sepenunya pihak penyelenggara.

2. Pendaftar baru dinyatakan sebagai peserta setelah menyerahkan copy dokumen pendukung yang disebut pada point(a), mengisi formulir pendaftaran, telah melakukan pembayaran biaya program serta menyetujui dan menandatangani peraturan-peraturan CCP.Bila pendaftar tidak bersedia mengikuti peraturan-peraturan yang ada, tidak bisa ikut program CCP.

3. Apabila peserta telah memenuhi semua syarat peserta dan telah melakukan pembayaran program TETAPI Batal untuk ikut program maka biaya program yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan. TETAPI Apabila karena sesuatu hal sehingga peserta tidak dapat ikut program yang akan berjalan, maka peserta dapat ikut program bacth berikutnya.

Undang Sebagai Pembicara :

11 + 2 =