Dapatkan CD Pengembangan Diri (17 video) dengan hanya membayar Rp. 50.000 ke rekening BRI 0510 01 000211 56 1 a/n Yayasan Busur Emas dan mengisi Nama & Email Saudara, dibawah ini. [mc4wp_form]

Keinginan dan Dampak merupakan 2 hal yang berbeda tergantung bagaimana cara saya menyampaikannya.

Esensi dari setiap masalah adalah akibat adanya gap antara harapan & realita. Bagaimana menyikapinya, saksikan video ini.

90% apa yang kita lakukan di seumur hidup kita hasil dari pikiran bawah sadar.

Ada perbedaan signifikan dalam tehnik mengkonseling orang dewasa atau remaja dengan anak.

Pilihan yang buruk tidak berarti membuat orang baik menjadi buruk seumur hidupnya.

Konseling mengandung 80% unsur memberi pancing & 20% unsur edukasi. Unsur edukasi ≠ menasehati.

Metode Problem Solving aktif & terarah (directive), dapat memberi umpan balik pada klien bukan saran, metode ini berbanding terbalik dengan metode Client Center (non directive).

Hidup kita adalah buku cerita yang kita tulis untuk diri kita sendiri, karena Tuhan memang menempatkan kuasa itu dalam tangan kita.

Apakah hidup setiap orang menarik, jawabnya pasti iya tapi ketika diceritakan apakah ceritanya menarik atau tidak, itu hal yang berbeda.

Pengalaman yang direfleksikan adalah guru yang baik sehingga kita mendapatkan esensinya.

Otak kita bekerja berdasarkan apa yang kita yakini, untuk meminimalkan diskrepansi antara apa yang kita yakini dengan realitanya.

Keberhasilan kita tidak ditentukan oleh apakah orang itu berubah atau tidak, karena yang dapat mengubah dia adalah dirinya sendiri.

Orang yang berhasil adalah orang yang melakukan kesalahan paling banyak. Leadership: Kegagalan bukanlah final, mereka belajar dari kesalahan.

Stres Management: harus bisa ciptakan stress internal dalam jumlah yang cukup sebagai pemacu untuk terus bergerak maju.

Makna Organisasi = warisan nilai yang bersifat coorporate. Kita disiapkan oleh masa lalu untuk jadi lebih mampu menghadapi tantangan yang lebih besar lagi.

Jaminan dalam hidup adalah kepastian mengalami kegagalan & hambatan tapi apakah kita memilih utk bergerak maju dan bangkit itu ada dalam kontrol kita.

Keyakinan membedakan Roger Bannister untuk berhasil menjadi pelari tercepat di dunia, bukan usaha.

Role play Masalah Dalam Keluarga